Senin, 27 April 2015

Fashion Nation by Wardah at Senayan City

            Sejujurnya, ini kali pertama saya menghadiri Fashion Show dengan official invitation (Thanks to my pretty friend, Mba Mila!). Sebelumnya, ya hanya lihat dari TV, karena saya sendiri bukan fashionista sejati, tapi cukup senang mengetahui perkembangan mode (walau hanya sebatas membaca majalah atau menonton TV). Rasanya, buat ibu bekerja sekaligus ibu rumah tangga yang punya bocil usia 1,9 bulan seperti saya, bisa pakai baju agak modis sedikit aja (padahal modis-nya itu kepanjangan dari modal diskon,hehe) udah bersyukur banget *kibasjilbabdikit. Berhubung dapet tawaran undangan ini dari temen (gretong pulak!), langsung deh cusss ke TKP. Haha
            Acara yang diadakan tanggal 17 April 2015 di Senayan City ini, menampilkan karya terbaru dari 3 designer muda anak bangsa yang berhasil diundang ke ajang fashion show di New York, yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar dan Barli Asmara. Gilak, keren banget ya mereka bisa berkarya di bidang yang mereka sukai dan meraih pengakuan dunia. Walau saya bukan orangtua mereka, tapi ga kuku rasanya untuk nahan diri bilang: "Ahhh, kami bangga padamu!". Tentunya tanpa sapaan: Nak, di akhir kalimat tadi *menolakdibilangtua. Hehe.
           After all, semua karya mereka bagus-bagus dan terinspirasi dari kain tradisional khas Indonesia, yaitu kain tenun ikat. Design, warna sampai hijab-nya pun dikemas sedemikian rupa sehingga terlihat edgy dan sophisticated. Dari segi penyelenggara acara, rasanya Wardah pun cukup menghibur para audiens dengan adanya penampilan live music dari Dewi Sandra. Selain itu, para audiens juga diberikan souvenir berupa make-up bag lengkap dengan seri lipstick terbaru keluaran mereka. Cyiiin, lipstick kheratis hari gini, pere' macam mana yang nolak?haha.
         
Rangkuman foto Fashion Nation (Kiri atas: Dian Pelangi dan Ria Miranda after show, Kanan atas: Hiraukan saja trio kwek-kwek yang mau mejeng =p, Kiri bawah: souvenir yang diberikan saat acara Kanan bawah: Koleksi busana dari Dian Pelangi)

           Anyway, designer muda seperti Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar ini ternyata juga punya brand khusus dengan harga yang terjangkau ya. Pemasarannya pun juga sudah bekerja sama dengan beberapa situs penjualan online terpercaya seperti www.pinkemma.com, www.hijup.com. Ah udah deh, kalau udah buka situs macam gini, rasanya pengen kekepin dompet, Haha, abisnya bagus semua sih barang-barangnya, lagian kita kan juga harus menghargai karya buatan dalam negeri ya. *ngeles *carijustifikasi

6 komentar:

  1. waaah makgena kekiniaaan *baru bisa ngomong kekinian* keren banget ikutan acara inih...

    BalasHapus
  2. Mwahaahha,itu iseng ikutan diajak temen mih. Mayan souvenirnya mih.hihi

    BalasHapus
  3. Keren makgenn....
    Btw aku suka beli baju di pinkemma murceee kualitas lumayannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi,makasih makbon.eimmberr mak,pinkemma kualitas bagus harga murceeh..pas di hati,pas di kantong ��

      Hapus
  4. wuiiihh enaknya bisa di undang acara fashion show begitu.. pengeeen juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii maknik.iyaa mak,lucky me punya temen yg mau ajak2 ke acara mcm gini.hehe

      Hapus