Rabu, 23 Maret 2016

Lactacyd White Intimate: Beauty Inside, Beauty Outside!

Setuju dong kalau saya bilang “Inner beauty” itu sama pentingnya dengan “Outer beauty”? Nah, buat saya, kata kunci inner beauty itu adalah bersih, nyaman dan aman. Sama seperti perasaan yang saya dapatkan sehabis menggunakan Lactacyd White Intimate sebagai pembersih daerah kewanitaan andalan saya. Saya sadar sekali, sebagai wanita yang bekerja di bidang sosial-kemanusiaan pada salah satu International Non-Government Organization, saya juga harus memikirkan kebersihan area V saya. Apalagi melihat tuntutan kerja yang terkadang mengharuskan saya untuk berkunjung, bahkan tinggal di daerah-daerah terpencil dengan kualitas air dan keadaan lingkungan yang kurang bersih.


Misalnya, ketika saya melakukan assessment di beberapa lokasi di pedalaman Kalimantan dan Papua Barat, dimana saya harus mandi dan membersihkan tubuh di sungai yang notabene-nya juga merupakan jalur transportasi utama masyarakat lokal. But I have no worries, ladies! Karena saya selalu membawa Lactacyd Feminine Hygene yang berfungsi mencegah gatal-gatal, iritasi, dan bau melalui perawatan dan perlindungan yang lembut. Yes, I’m a loyal customer of Lactacyd Feminine Hygene sebelum produk terbaru mereka, Lactacyd White Intimate keluar di pasaran. Buktinya, selama menggunakan Lactacyd Feminine Hygene saat bertugas di pedalaman, organ kewanitaan saya tetap bersih, bebas dari keputihan dan infeksi jamur lainnya yang banyak disebabkan oleh air yang tidak bersih dan mengandung kuman.

Ini produk pembersih kewanitaan andalan saya sebelum ada Lactacyd White Intimate

Begitu saya tahu Sanofi Group Indonesia telah meluncurkan produk pembersih kewanitaan dengan bahan alami terbaru, saya langsung terpikir mencobanya. FYI, Sanofi Group Indonesia ini salah satu perusahaan pelayanan kesehatan yang sudah ada di Indonesia sejak 50 tahun lalu. Oleh karena itu, tak ada alasan buat saya untuk tidak percaya dan mencoba keluaran produk terbaru mereka, yaitu Lactacyd Feminine White. Dan setelah mencobanya beberapa kali, Lactacyd Feminine White benar – benar harus ada dalam beauty list kamu! Mau tahu kenapa?

1.    Bersih
Keunggulan utama dari produk ini adalah menggunakan bahan – bahan alami seperti esktrak susu, bengkoang dan algo white yang memang memiliki kegunaan sebagai bahan pembersih alami. Ekstrak susu lactoserum dan asam laktat yang terkandung di dalamnya berfungsi mempertahankan keseimbangan PH alami Vagina. Sedangkan, Algo White dari alga laut terkenal dengan khasiatnya yang mampu meregenerasikan sel-sel kulit dan menarik kotoran. Kalau fungsi actipone B dari bengkuang pastinya sudah pada tahu nih, yaitu untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Makanya, ketika saya memakai Lactacyd White Intimate ini, area V saya terasa sangat bersih dan segar. Apalagi, produk ini memiliki wangi susu bercampur bunga yang harum. Hmmmm...

2.    Aman
Menurut informasi yang saya dapatkan dari hasil browsing di Website resmi Lactacyd dan berbagai forum serta blog kecantikan (Oh ya, saya memang punya kebiasaan cari tahu dulu produk kecantikan yang akan saya gunakan), Lactacyd White Intimate ini sangat amat aman untuk digunakan. Tiada lain, tiada bukan karena produk ini telah lulus uji dermatologi, sehingga aman untuk digunakan, bahkan untuk penggunaan setiap hari. Apalagi PH yang terkandung dalam produk ini sesuai dengan PH alami si miss V. FYI, banyak dokter dan pakar kecantikan yang menganjurkan kita menggunakan pembersih daerah kewanitaan yang PH-nya sama atau sesuai dengan PH alami miss V.

3.    Nyaman
Bagaimana bisa kita tidak merasa nyaman?karena Lactacyd White Intimate ini ternyata bisa membuat area V kita bebas dari rasa lengket atau lembab. Cobain sendiri deh, setelah selesai memakai produk ini, kamu pasti merasa sangat nyaman dengan hasilnya. Bye-bye keputihan! Selain itu, Lactacyd White Intimate ini juga nyaman di kantong alias ekonomis! Haha. Ini poin penting nih buat kita-kita yang sudah jadi ibu-ibu. Harga Lactacyd White Intimate ukuran 60 ml hanya sekitar Rp 22.000 – 28.000, sedangkan untuk ukuran 150 ml bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 56.000 – 60.000. Harga tentu tergantung dimana teman-teman membelinya. Yang jelas, harganya reasonable dan nyaman di kantong.

4.    Mencerahkan
Poin penting lainnya yang dimiliki oleh Lactacyd White Intimate ini adalah daya kerjanya yang dapat mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu saja. Wow! Ini bukan sulap loh, tetapi sudah terbukti secara klinis melalui uji penggunaan produk pada 200 wanita Asia di bulan September – Oktober 2011 oleh Synovate - Ipsos. Keren yah, produk ini melalui proses survey segala loh. Artinya, produk ini benar-benar melalui serangkaian riset untuk pembuktiannya. Super! Buat saya pribadi, saya mulai merasakan tingkat kecerahan pada area V setelah memakai produk ini. Apalagi setelah melahirkan, kulit area V dengan sendirinya dapat menghitam, terutama karena perubahan hormon. So, say no to black!

Lactacyd White Intimate. Ingat ya, yang ada gambar bunga biru-nya.
Gimana?masih ragu menggunakan Lactacyd White Intimate?Kalau saya sih tidak! Memang penggunaan pembersih kewanitaan masih menjadi pro dan kontra. Tetapi buat saya pribadi, saya tetap menggunakan pembersih kewanitaan, tetapi berdasarkan kebutuhan. Artinya, saya hanya memakai produk pembersih kewanitaan jika dibutuhkan atau dalam situasi yang mengharuskan saya memakainya. Intinya, selama kita menggunakan produk pembersih kewanitaan yang aman, terpercaya dan tepat guna, pasti akan aman-aman saja. Selain itu, jangan lupa sering-sering mengganti pakaian dalam agar tidak lembab ya!. Yuk cuss beli Lactacyd White Intimate..Beauty inside, beauty outside!

#ProvenSelfV


* Tulisan ini diikutsertakan dalam #ProvenSelfV Blog Competition 


Sumber: 

http://www.lactacyd.co.id/our-products/whitening

http://tabloidnova.com/News/Varia-Warta/Lactacyd-White-Intimate-Pembersih-Dan-Pencerah-Area-Vagina

http://www.lactacyd.com.sg/our-products/whitening

12 komentar:

  1. Nah kalau pembasuh miss Vnya bisa bikin cerah saya juuga mau pake ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa mba Efi..kudu ada di cosmetic pouch nih ;)

      Hapus
  2. Asal PHnya sama sepertinya aman sih pembersih kewanitaan ini TFS Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba April, yang terpenting memang PH-nya sama dengan PH alami miss V. Thank you for your comment ya mba :)

      Hapus
  3. saya saranin ke mbak saya aja deh ini hehe

    BalasHapus
  4. Sama banget, saya juga pakainya masih kadang-kadang kalau butuh aja, belum rutin setiap hari, padahal Lactacyd ini aman kalau dipakai tiap hari kan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba annisa..lactacyd aman juga kok kalau mau dipakai setiap hari..Hehe

      Hapus
  5. Aku pake ini tau dari sepupuku nih, nyaman banget

    Salam,
    Roza.

    BalasHapus
  6. pertama nyoba langsung cocok dan keterusan

    salam
    riby

    BalasHapus