Rabu, 16 Maret 2016

Tentang Saya

Hola!


Terima kasih sudah mampir ke blog saya. Kenalan yuk, saya Gena Lysistrata. Biasanya sih dipanggil Gena (walaupun seringnya orang salah panggil saya dengan Gina atau dilafadzkan pake bahasa inggris. Hehe). Bicara tentang nama, saya bersyukur sekali diberikan nama ini oleh Papa saya. Beliau terinspirasi memberikan nama ini kepada saya sehabis menonton drama yang dipentaskan oleh Rendra saat jaman pacaran dengan mama saya. Haha. Drama-nya berjudul Lysistrata, sebuah drama karya Aristophanes dari Yunani. Singkat cerita, nampaknya papa saya terpukau dengan tokoh Lysistrata ini. Seorang tokoh feminis Yunani yang menyatukan Sparta dan Athena dengan cara yang sangat unik, yaitu dengan menahan gairah seks. Haha..Sedangkan Gena, dalam bahasa Yunani artinya Gadis..

Cukuplah cerita tentang nama saya. Hehe. Oh ya, saya ini seorang ibu dari satu anak yang juga bekerja di sebuah organisasi internasional di bidang anak. Saya ini juga senang jalan-jalan, berpetualang, eksperimen dalam hal memasak, dan... diving! Untuk yang terakhir ini, saya sudah lama sekali tidak pernah melakukan kegiatan tersebut. Terakhir diving itu di Raja Ampat beberapa tahun silam. Haha.

Anyway, blog ini akan memuat celoteh saya tentang semua pengalaman hidup saya, from A to Z. Ihiyyy! Semoga saya bisa konsisten menulis di Blog ini dan berbagi cerita dengan semua ya..Oh ya, buat yang ingin mengontak saya, silahkan hubungi saya melalui:
- Email: glysistrata@gmail.com atau lysistratagena@yahoo.com 
- Facebook: https://www.facebook.com/gena.lysistrata
- Twitter: https://twitter.com/genalysistrata 

Thank You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar