Senin, 25 April 2016

Skin Care Review: Physiogel

Hai, Ladies!

Ceritanya hari ini saya lagi mulai rapih-rapih notebook kantor nih. Terusss, nemu tulisan saya tentang review salah satu produk skin care untuk kulit kering yang beberapa bulan lalu saya tulis. Ceritanya saya salah satu pemenang kuis di Majalah Cosmopolitan yang dikirimin sepaket hadiah skin care dari Physiogel. Abis itu, saya diminta bikin review produknya setelah memakai produk tersebut. Eh, ternyata saya termasuk best reviewer yang mendapatkan hadiah voucher MAP Rp 1.000.000, Voucher Carrefour Rp 500.000 dan dimuat di Majalah Cosmopolitan. Alhamdulillah mak! Rejeki mamak sholehah! Mungkin karena menulis dari hati dan pengalaman sendiri ya maks. Haha..*Gombalita. Terus saya pikir-pikir, sayang juga yah kalau review tentang produknya nggak saya share di blog ini. Siapa tau ada teman-teman yang butuh info seputar kulit kering dan sensitif. Here we go:


Paket Physiogel dari Cosmopolitan..Seneng banget dapet kesempatan nyoba pake produk premium macam Physiogel

Kamu termasuk perempuan mandiri dengan sejibun aktivitas luar ruangan? Atau kamu adalah wanita karier yang mostly beraktivitas di dalam ruangan kantor ber-AC? Well, rasanya saya dan kamu memiliki permasalahan yang sama deh. Yes! Kulit kering. Makanya, saya senang banget ketika Cosmopolitan memilih saya sebagai salah satu pemenang dari produk Physiogel yang notabenenya adalah produk perawatan kulit kering dan sensitif dari Stiefel, Irlandia, dan direkomendasikan oleh banyak dokter kulit. Walaupun begitu, latar belakang pengalaman saya sebagai peneliti, membuat saya mencoba menghindari jadi perempuan yang taken for granted kalau sudah berurusan dengan produk perawatan kecantikan. Thats why, pada akhirnya saya terlebih dahulu browsing tentang produk physiogel ini di dunia maya, sebelum mencoba langsung produk ini ke kulit saya. Dan ternyata, dari mulai rubrik kecantikan di website ternama, beauty blogger, bahkan forum obrolan kecantikan di beberapa situs mengatakan bahwa Physiogel adalah produk yang sangat efektif dan direkomendasikan bagi permasalahan kulit kering dan sensitif. Hmmm, Really?

Let’s read my review after I tried to use Physiogel Cleanser and lotion as a daily routine!. Produk Physiogel yang pertama tak tahan untuk saya coba adalah Physiogel Lotion


Produk 1: Physiogel Body Lotion (anyway, kenapa tangan saya keliatan item banget ya di foto ini?Haha)

Pertama kali saya tuangkan ke tangan, saya langsung jatuh cinta! karena tidak ada semriwing wangi dari cairan lotionnya. Yes! Itu artinya Physiogel lotion tidak mengandung parfum atau pewangi serta pengawet. Jadi, ga perlu khawatir badan kamu jadi bau akibat tercampur keringat ataupun parfum yang kamu pakai. Selain itu, Physiogel lotion ini juga bersifat hipoalergenik and non-comedogenic, sehingga buat kamu yang punya kulit sensitif atau gampang alergi pun cocok banget kalau pakai produk ini. Hal ini terbukti di saya loh, karena setelah pakai produk ini, tidak ada tuh yang namanya bentol-bentol merah. Padahal jika saya memakai produk lotion baru yang belum pernah saya coba sebelumnya, biasanya akan timbul reaksi bentol merah ini. Mungkin, hal itu juga karena kandungan lemak fisiologik alami yang terkandung dari produk ini. Aman banget untuk dipakai sehari-hari dan berkali-kali. Yeay! Bakal jadi menu wajib bawaan ke kantor nih untuk menangkal pengaruh kulit kering akibat paparan AC. Setelah diaplikasikan ke kulit, rasanya tidak lengket, lembut dan kulit menjadi lembab dan kenyal. Lama-lama bisa nih bersaing dengan kulit baby saya, Janthra. Ngareppp!

Produk 2: Physiogel Cleanser (Eniwei lagi nih, tangan dan jemari saya memang nggak cantik buat foto ya. Haha)


Dan, yang terakhir, saya mencoba Physiogel Cleanser pada permukaan wajah saat mandi. Produk ini ternyata soap-free and Non-comedogenic juga loh. Pantas saja ketika saya gosok perlahan di wajah tidak berbusa. Efeknya tentu bagus untuk kulit wajah kita, karena tidak ada kandungan detergen atau sabun yang dapat membuat kulit kering, sehingga PH balance kulit kita tetap terjaga. Satu hal lagi yang saya suka, produk ini tidak menimbulkan komedo yang sering menggangu, terutama di bagian hidung saya. Ini langka loh, karena banyak produk pembersih wajah yang bagus dan mencerahkan, tetapi ternyata berefek pada timbulnya komedo di bagian wajah dan hidung. Aman dan nyaman. Kemudian, saking amannya Physiogel Cleanser, produk ini dapat juga digunakan untuk kulit bayi loh. Nilai plus lainnya dari produk ini, ternyata dapat digunakan tanpa memakai air. Hmm, bagus untuk teman travelling cantik nih. Well, dengan semua keunggulan yang ada di Produk Physiogel Lotion and Physiogel Cleanser, saya sangat merekomendasikan produk ini bagi wanita masa kini yang punya segudang aktifitas. So, tidak usah ragu lagi ya untuk mencoba produk berkualitas ini. Selamat datang, kulit sehat dan lembut!


*Tulisan ini dimuat dalam Majalah Cosmopolitan edisi Awal Tahun 2016

6 komentar:

  1. waaa... kalo kulit berminyak ga bisa pake ini dong ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nampaknya begitu mba Pipit..karena setauku produk ini khusus untuk kulit kering. Hehe..thanks sudah mampir ya mba!

      Hapus
  2. Wah Gena uda kaya misan nih byk menang2 kuis hehehe congrats ya and thank you reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha makbon..ini nampaknya kecipratan rejekinya misan deh..hehe, makasih mak!

      Hapus
  3. hokinya gena menang muluk ya hehhehe.. nice review btw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, alhamdulillah mak..rejeki istri sholehah..Thank you yaa complimentnya, Ai!

      Hapus