Senin, 02 Mei 2016

Beauty Review: White - Eau De Toilette by Zara

Siapa yang tidak suka minyak wangi? Rasanya hampir semua perempuan menyukai beauty product yang satu itu. Saya sendiri termasuk orang yang suka *pake banget, sama yang namanya minyak wangi. Haha. Mungkin karena dulu waktu kecil, sering dapet oleh-oleh minyak wangi dari temen-temen papa yang suka keluar negeri yah. Dulu sih sampe koleksi botol minyak wanginya segala..*Da’ aku mah apa juga dikoleksi sih pas kecil. Cuma nggak suka koleksi pacar aja dulu..*eaaaaaaaaaaaaa..

Kalau ditanya minyak wangi apa yang biasa saya pakai, sebenernya sih cukup variatif ya. Mulai dari Rebel Fleur-nya Rihana, Curious-nya Britney Spears, White Musk By The Body Shop, dll. Tapi yang paling lama dan sering saya pakai sih Rebel Fleur-nya Rihana atau White Musk by The Body Shop. Cintaaa banget deh sama dua parfum itu. Cuma, belakangan Perfume-nya si Riri ini susah banget didapet di toko langganan saya (males kalo beli di departement store, karena harganya 2 kali lipet. Hihi). Udah gitu, white musk dari The Body Shop juga naik harganya..Disitu kadang saya merasa bokek. Haha.

Apalagi kalo parfum abis pas tengah bulan. Deuh! Rasanya berat bener deh. Mau beli, duit cekak, tapi kalo nggak beli juga apek nanti baunya. Haha. Ya udah deh, iseng- iseng cari parfum alternatif yang wanginya lumayan enak tapi juga pas di kantong eike yang sakratul maut ini. Lalu, mampirlah saya di salah satu toko fashion retail di mall: Zara.

Sudah pada tau dong kalo fashion brand yang satu itu? Tapi pada tau nggak kalo Zara juga ngeluarin produk parfum? Saya sih biasanya sering beli parfum Zara untuk kado, tapi belum pernah buat pakai sendiri. Begitu sampai di rak bagian parfum, langsung lah saya menuju botol-botol tester dari parfum yang dijual Zara. FYI, buat yang tidak tahu dimana letaknya, biasanya ada kotak transparan disamping kasir yang penuh botol parfum. Nah, itu dia tempatnya!.

Setelah berpusing-pusing ria mencium dan membaca formula dari parfum yang ada, saya pun menjatuhkan pilihan ke salah satu parfum Zara dengan Label: White – Eau De Toilette. Iya! Memang Cuma eau de toilette sih, konsekuensinya kita harus semprotkan parfum itu lagi setelah sekitar 6 jam pemakaian. Gak Seperti Eau De Perfumme yang wanginya memang tahan lama.

White - Eau De Toilette By Zara


Karena saya orangnya tipe yang cool misterius dan lembut gitu *hueeek! Yang baca sedia kantong plastik muntah ya. Jadi lah saya punya rumus khusus tiap beli wewangian. Wewangiannya kudu ada kandungan wangi musk-nya. Haha. Simpel. Nah, White-nya Zara ini terdiri dari:

Top Notes: Freesia, Lychee
Middle Notes: Magnolia, Pepper, Ginger
Base Notes:  Amber and Musk

Di bagian samping kardusnya ada deskripsi kandungan bahannya. Hehe



Ada musk-nya! Hehe..wanginya lembut menyegarkan gitu deh. Ada wangi bunganya, wangi rempahnya..dan terakhir wangi lembut musk. Ahay! Suka lah pokoknya. Untuk harga Rp 179.900, wewangian ini rasanya cocok deh digunakan untuk sehari-hari, apalagi yang suka nyemprot parfum banyak-banyak. Haha. Harga dibawah Rp 300.000, aroma-nya enak, gak rugi kan kalo make-nya banyak-banyak.

15 komentar:

  1. ehh... menarik juga nih pilihannya :) saya pake white musk - TBS tapi yang EDT aja, yang EDP kok ya mahal bingit :P dulu sempet setia dengan parfum SJP yang Lovely.. secara ini parfum lama, akhirnya rada susah juga nyarinya... mau banget ah, nyoba yang Zara ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss mba pipit! iya mba, saya juga dulu suka bgt sm parfum sejuta umat si white musk by the body shop..cuma skg udh mihil bangettt..iya coba aja mba yg zara white ini, gak terlalu lembut sih, ada sentuhan segarnya gitu..hehe

      Hapus
  2. Aku juga suka parfum yang ada musknya hehehehe... jd penasaran sama si white zara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh makbon, sama bangettt kita!hehe..aku kudu harus ada musk-nya kalo pake parfum..cobain deh mak, lumayan buat parfum sehari-hari..murmer..hehe

      Hapus
  3. Wah aromanya pas buat saya kyknya neh mak. Harganya pun terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mak! aroma lembut seger gitu dan harga dibawah 200rebong!hihi

      Hapus
  4. Huahahaha jadi berpindah kelain hati karena harganya mulai menggila ya mbak?
    Kalo aku masih suka pake spray massal yang ADA di depstore gitu, abisan jarang2 juga keluar rmh.
    Salam kenal mbak. Makasih kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuuul mba..harganya melangit euy, kayaknya berasa sayang banget belinya secara bakal cepet abis dipake tiap hari * emakmedit..haha..salam kenal jg ya mba..makasih jg sdh mampir

      Hapus
  5. Nah, inih! Kebetulan lagi nyari2 parfum yang lembut mewangi tapi harga di bawah 200 ribuan. Okd, bungkus!

    Makasih for sharingnya, Gena. I am here, visiting you! Hahai...
    Salam,
    Alaika Abdullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Alaika! haha, senengnya blog-ku menerima kunjungan dari senior blogger macam Mba Alaika..

      Iya nih mba, lumayan banget parfum-nya buat daily usage..
      Makasih udah mampir ya Mba..See you next time

      Hapus
  6. wuahh harganya terjangkau amat yaaa! aroma musk emang paling favorit dan abadi hahahah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangetttt Bu..Harganya juga murmer kan..yukkcus dibeli cyin!

      Hapus
  7. Tapi setuju deh.. wangi musk itu kayak elegan misterius gimanaa gitu :D

    Kalau lagi pengen yang manis manis summer gitu saya beli yang ada citrus nya.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emberrr mba laili...bener2 candu emang wangi musk itu yah. Hihi..wah citrus ya..seger bgt doong ya

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus