Jumat, 10 Juni 2016

Event Review: Majoli Family - Bukan Sekedar Fashion Brand Biasa

Hello, Ladies! Seneng banget deh bisa menyapa lagi melalui postingan terbaru saya. Kali ini, saya mau sharing tentang event yang baru saja saya hadiri kemarin sore, Rabu, 8 Juni 2016 di ArtOtel, Menteng, Jakarta. Pasti pada penasaran dong, ngapain saya ke salah satu hotel yang terkenal karena design-nya yang unik ini. Alhamdulillah, saya termasuk 1 dari 10 orang terpilih mewakili BloggerCrony untuk hadir dalam acara peluncuran identitas brand dan koleksi produk terbaru dari salah satu clothing line kece yang lagi happening banget di instagram; Majoli Family.  

Lucu banget ya setting-an tempat Majoli Family event diArtotel

Pernah denger sebelumnya tentang Majoli Family? Kalo kamu anak instagram yang gahul, pasti sudah tidak asing deh dengan namanya. Haha. Tapi, kamu tau nggak kalo Majoli Family itu ternyata bukan sekedar fashion brand biasa? Saya baru tahu loh setelah kemarin menghadiri event yang memang mereka setting untuk kawan-kawan media dan social influencers. Aseli keren banget pas tau kalau:

1. Majoli Family ini Karya Anak Bangsa
Dalam Press Release-nya kemarin, Yovita Lesmana, Owner dari Majoli Family, bercerita banyak tentang clothing line-nya yang di-launching pada tahun 2015 lalu. Majoli Family yang berarti kebahagiaan-ku ini ternyata murni karya anak muda Indonesia loh. Bisa dilihat mulai dari penjahit, designer sampai  supporting staffs lainnya di Majoli Family adalah anak muda kreatif yang punya cita-cita menjadi pengusaha sukses. Hmmm, No wonder ya, produk-produk Majoli Family ini terlihat simple, modis dan berkelas. Dan saat ini, sudah ada 31 anak muda yang terlibat dalam fashion label satu ini. 

Dian, Yovita dan Astrid(kiri ke kanan) dalam Press Conference dan Sharing tentang Majoli Family

2. Owner Majoli Family Punya Visi Youth Empowerment
Berapa banyak sih pengusaha muda di Indonesia yang punya visi mulia untuk memberdayakan anak muda? bisa dihitung dengan jari kali ya. Nah, rasa-rasanya Indonesia butuh banyak pengusaha muda seperti Yovita Lesmana deh.. Pengusaha yang udah masih muda, cantik, tapi punya semangat dan kemauan kuat untuk mendidik anak muda. 

Ide Yovita keren banget, untuk setiap anak muda yang bergabung dengan Majoli Family, tidak hanya diberikan materi saja. Tetapi, gaji yang diperoleh akan dialokasikan untuk uang pegangan atau gaji, pembelian fasilitas usaha, serta tabungan sekolah. Keren yah? Selain itu, karena Yovita juga seorang personality trainer, maka anak-anak didiknya yang tergabung di Majoli Family juga akan memperoleh ilmu tentang bagaimana menjadi pribadi dan pengusaha sukses. How cool is that?hehe. Selain itu, Yovita juga punya mimpi besar mengembangkan Majoli Family menjadi bisnis yang lebih besar, tidak hanya bergerak di bidang fashion, tetapi juga hotel, entertainment, education, dan lain sebagainya. Amiiinn, semoga tercapai ya mimpi Yovita ini.

Nah, ini dia sosok Yovita yang cantik dan inspiratif. Btw, ini saya menang kompetisi foto instagram, makanya dapat hadiah tambahan dari Majoli Family. Hehe.

3. Produk Majoli Family berkualitas dengan harga terjangkau
Coba deh kamu cek instagram-nya @majolifamily, pasti bakal sukak banget sama produk-produk besutan fashion label satu ini. Selain menyediakan atasan baju, outer, sweater, dress, dan celana, Majoli Family juga memiliki produk lain seperti travel kit (paspor case, luggage tag dan pouch). Semua dengan warna-warna basic dan pastel. Jadi, warna-nya netral banget dan gampang untuk di-mix and match. Design-nya yang simpel juga pasti bakal bikin kita nyaman untuk memakainya. Jangan khawatir, walau simpel, tapi tetap modis kok..Karena Majoli Family ingin produk fashion-nya dapat dipakai semua usia, tidak hanya anak muda saja, tetapi juga anak kecil, ibu muda bahkan pria. Buat mamih-mamih yang suka kembaran pakai baju sama anaknya, rasanya Majoli Family pilihan yang tepat deh, karena mereka juga punya koleksi yang bisa kembaran gitu. Hihi.

Range harga produk majoli juga cukup terjangkau, mulai dari harga 179.000 rupiah sampai harga 300.000-an. Eitsss, jangan salah, walau harga dibawah 300ribu, tetapi kualitas barangnya ciamik banget. Bahannya bagus, adem dan nyaman untuk dipakai. Kok saya bisa bilang gitu? ya iyalah, saat event kemarin itu kan, saya dan para blogger lainnya diperbolehkan untuk melihat koleksi produk Majoli Family, bahkan setelah itu kami diperbolehkan memilih salah satu produk untuk dibawa pulang. Yeay! Thank you Majoli Family! Penasaran kayak apa salah satu dress dari Majoli Family yang saya pilih? nih, saya kasih lihat fotonya ya:

Cakep kan dress biru dari Majoli Family ini?tinggal tambahkan belt sebagai sentuhan akhir dan ready to to. Hehe


Terus ya, packaging dari produk Majoli Family ini ciamik banget, tema-nya shabby chic gitu..girly banget dan classy deh. Saya aja suka banget liatnya. Haha. Kayak gini nih contohnya:




Nah, habis baca tulisan saya, pasti pada semangat dong lihat koleksi lengkap produk Majoli Family? Langsung meluncur dan klik aja ya ke website Majoli Family atau instagram-nya @majolifamily. Ayo dukung produk-produk dan karya anak bangsa Indonesia!









13 komentar:

  1. desain bajunya bagus dan simple, rekomendasi untuk baju baru di lebaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mba eri..designnya bagus dan simpel..wahahaha,bener mba!cocok utk lenaran jg ya. Makasih udah berkunjung ya mba

      Hapus
  2. Desain bajunya asik banget. Btw gimana cara mba Yovita ngerangkul anak muda yang ikut gabung untuk berkarya di Majoli Family ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba!
      Iyaa asik bgt memang, kekinian ya mba..nah, kalo itu saya kurang tahu ya krn tdk dijelaskan pas event. Next time kalo ada kesempatan ketemu lg, saya tanya yovita ya. Thanks sdh mampir

      Hapus
  3. Wah keren banget yah Majoli Family :D

    Dress dressnya bagus elegan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo mba!

      Iyaa keren bgt punya visi berbeda ya..designnya jg mmg cocok utk semua kalangan. Thanks udah mampir

      Hapus
  4. keren dan chic yah pakaiannya, jadi modis terlihat dan tetap sopan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba mira..keren ya..cocok utk ibu2 muda masa kini.hehe.makasih udh mampir

      Hapus
  5. Cocok banget dengan seleraku. Apalagi bisa all size.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mba helena..pas ya buat mahmud macam kita.hihi

      Hapus