Rabu, 02 November 2016

Vitabiotics Untuk Kesehatan Keluarga

Sumber foto tengah: http://d33y93cfm0wb4z.cloudfront.net/Yvette/Medibank/family-health-packages476x290.jpg
Seberapa penting sih suplemen kesehatan bagi keluarga anda, moms? Awalnya sih saya merasa jawabannya ya penting nggak penting ya. Karena selama ini, saya beranggapan bahwa jika kita sudah mengkonsumsi makanan yang bergizi, maka dengan sendirinya kebutuhan tubuh kita akan zat-zat tertentu dengan mudah terpenuhi. Tapi, ternyata tidak semudah itu loh. Beruntung saya dapat menghadiri event yang diselenggarakan oleh Vitabiotics pada 13 Oktober 2016 lalu, sehingga saya dapat insight mengenai peran penting suplemen kesehatan dan vitamin bagi tubuh kita.

Pentingnya Suplemen Kesehatan bagi tubuh

Banyak informasi yang saya dapatkan dari presentasi Mr. Rohit Shelatkar, seorang pakar farmasi dan obat-obatan yang aktif di bidang riset, sekaligus Director/ Vice – President di perusahaan Vitabiotics. Ia menjelaskan bahwa di Indonesia, masalah kesehatan banyak disebabkan oleh minimnya konsumsi serat dan tingginya gula darah atau glukosa dalam darah. Nah, dua hal ini dapat menimbulkan penyakit yang cukup serius loh, misalnya penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, stroke, bahkan dementia. Astagfirullah. Jauh – jauh deh yah penyakit macam gini dari keluarga kita.

Presentasi informatif dari Mr. Rohit Shelatkar

Dan menurut Mr Rohit Shelatkar, cara yang paling baik untuk menghindari masalah kesehatan ya dengan mengontrol asupan karbohidrat dan melakukan latihan fisik atau olahraga teratur. Cuma ya, masalah klasik kita para ibu bekerja dan ibu rumah tangga adalah: kapan ya punya waktu buat olahraga? Terus gimana dong bisa mastiin makanan yang kita makan punya asupan karbohidrat yang tepat? *kemudian princess lelah. Hahaha.

Nah, untuk itulah produk Vitabiotics ada. Produk – produknya memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan keluarga, khususnya bagi kita kaum urban yang rentan bahaya polusi, stress dan minim waktu untuk berolahraga. Karena ternyata makan makanan bergizi saja tidak cukup loh untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita. Bisa – bisa kita harus makan satu kilo wortel dan bayam dalam satu hari demi untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita akan vitamin A dan zat besi. Poin ini ada benarnya sih, karena waktu saya hamil, ketika saya bertanya ke dokter kandungan saya: “kenapa sih dok, saya harus minum vitamin untuk kandungan ini?” Dokternya langsung jawab: “demi memenuhi kebutuhan vitamin ibu dan calon bayi. Kalau ibu gak mau minum, silahkan makan satu ember bayam satu hari ya bu”. Langsung saya terdiam. Hahaha.

Bersama Mr Rohit Shelatkar dan Uma dari Vitabiotics

Si Peraih 3 Penghargaan Bergengsi

Ada yang pernah tahu atau dengar mengenai Vitabiotics? Saya sih jujur saja belum familiar dengan brand yang ternyata sudah 40 tahun malang melintang di industri suplemen kesehatan dunia, bahkan produk ini sudah didistribusikan ke 110 negara. Sedangkan di Indonesia, Vitabiotics sendiri sudah dipasarkan sejak 17 tahun lalu, namun gaungnya memang belum terdengar karena selama ini produk Vitabiotics hanya dapat dibeli melalui resep dokter. Sekarang ini, Vitabiotics ingin meluaskan pasarnya dengan menjual produk – produknya, di outlet – outlet seperti: Guardian, Century, Watson, Gold’s Gym, Pitbull Academy, Garuda Martial Arts Pondok Pinang, Warrior Fight Camp Kelapa Gading dan AEON, sehingga lebih banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya. Wah, lebih mudah deh nyari produk-produknya.

Selain itu, Vitabiotics sebagai sebuah perusahaan di bidang suplemen kesehatan ini, sudah meraih 3 penghargaan tingkat dunia loh, diantaranya Queen’s Award for Enterprise dalam bidang riset vitamin, Ernest & Young Enterpreneur of the year award serta Innovation Awards dari GSK dan kementerian industri di Inggris.  Gak heran yah kalo Vitabiotics ini merupakan vitamin nomor 1 di London, Inggris.


Produk – Produk Vitabiotics

Vitabiotics memiliki varian yang sangat beragam, termasuk suplemen kesehatan untuk wanita, pria, anak –anak, bahkan untuk ibu hamil. Semua dibuat secara spesifik berdasarkan hasil riset memadai mengenai kebutuhan masing – masing pengguna. Misalnya, untuk perempuan aktif, dapat mengkonsumsi Wellwoman yang merupakan nutrisi cerdas yang membantu mengatasi kekurangan mikronutrisi dan meningkatkan kesehatan. Buat para perempuan yang sangat concern terhadap kesehatan dan kecantikan kulit, rambut dan kuku, dapat mencoba Perfectil yang punya kandungan antioksidan tinggi. Untuk membantu menjaga kesehatan suami, bisa mencoba Wellman dan bagi anak bisa coba tablet kunyah Wellkid.

Wellwoman dari Vitabiotics

Semua produknya cukup diminum satu tablet sehari, tentunya setelah makan. Direkomendasikan juga untuk meminum suplemen vitabiotics dengan air putih, bukan dengan teh atau kopi untuk menghindari reaksi kimia dan gangguan metabolisme di tubuh kita.

Well, kesehatan itu memang berharga banget ya dan kita biasanya baru bersyukur akan nikmat sehat kalau sudah dikasih sakit. Semoga keluarga kita semua senantiasa sehat ya. Aamin.


Untuk info lebih lanjut mengenai produk – produk Vitabiotics, silahkan hubungi:
PT Vitabiotics Utama Indonesia
Jl. Pemuda No.44, Jakarta Timur 13220
Phone : +62 21 4700765
Fax : +62 21 4713688
Email : inoer@vitabiotics.co.id
www.vitabiotics.com
www.vitabiotics.co,id 


34 komentar:

  1. Wah makgen kyknya produk Vitabiotics yg buat anak-anak bisa buat Rayyan yg butuh suplemen buat kesehatan nya sehari-hari yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa makfat..bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga..apalagi sekarang cuaca susah diprediksi kan..

      Hapus
  2. Halo mba Gena, aku pengen sih selalu rutin konsumsi suplemen tapi kadang lupa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii mba alida..iya, mba, kadang suka lupa ya memang..tapi gak boleh lupa kalo suplemen kesehatan banyak manfaatnya mba.hehe

      Hapus
  3. saya baru tahu juga dengan produk vitabiotics ini, kayaknya bagus nih, biar badang ga cepet letoy sama sakit2an ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba..mungkin karena selama ini penjualannya masih pake resep dokter ya, jadinya ga banyak orang tau..iya, maintain kesehatan ya mba

      Hapus
  4. Vitabiotics.. baru dengar.. kayanya aku perlu coz kadang emang males makan sayur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicoba mba nova..hihi..siapa tau cocok kan

      Hapus
  5. wah bagus nih, aku tertarik yang Perfectil..
    Thanks for sharing ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama makbon..si perfectil ini memang paling laku di pasaran katanya mak

      Hapus
  6. Wah iya Mb aku jg br tau tentang vitabiotics nih, tubuh memang kadang butuh suplemen khusus terutama yg aktifitas hariannya lumayan padat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuull..segudang aktivitas tapi kadang kita gak adil ya sama tubuh sendiri..semoga infonya membantu

      Hapus
  7. Wah aku baru tahu ttg vitabiotics nih Mbak. Selama ini vitaminku cuma dari lemon dan madu sih, kayaknya harus ada asupan tambahan sih karena makin sibuk ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Madu dan lemon juga bagus kok mba winda..cuma mungkin akan lebih baik lagi kalau ditambah vitamin atau suplemen lain

      Hapus
  8. baru tau nama ini, boleh nih dicoba secara diriku msh menyusui butuh suplemen :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa mba..langsung cusss ya ke guardian atau century..

      Hapus
  9. wow, vitamin ternyata bisa dapat penghargaan tingkat dunia ya.. pasti kandungannya sudah teruji paten ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mel, mereka gak sembarangan bikin formula..karena pencetus bisnis ini juga seorang peneliti dan doktor

      Hapus
  10. Aku baru tau nih vitabiotics.
    Memang perlu ya suplemen gini untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi sekarang lagi musimnya banyak yang sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..cuacanya memang lg ga menentu banget ya..saya pun sering kena flu berat kalau sudah banyak aktivitas dan gak minum suplemen.hehe

      Hapus
  11. suplemen memang penting mbak, enggak hanya untuk recovery, tapi juga penting untuk meningkatkan imun kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu mba liza..penting banget ya walau udah makan makanan sehat, tapi tubuh tetap butuh suplemen

      Hapus
  12. Sepertinya saya juga butuh suplemen nih.. Badan sering banget capek dan gampang sakit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, jaga kesehatan ya mba..iya, mungkin bisa dicoba mba suplemennya..

      Hapus
  13. Iya, Mbak di cuaca yang tak menentu seperti ini suplemen sangat diperlukan untuk menambah daya tahan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bangettt..kalau bukan kita yang peduli sama daya tahan tubuh kita, siapa lagi ya mba?hehe

      Hapus
  14. Betul Mbak, kesehatan itu penting banget. Lebih baik menjaga kesehatan daripada mengobati. Biayanya malah lebih banyak pengobatan.

    BalasHapus
  15. Amiin..Semoga sehat selalu yaa..

    Nah buat mencegahnya kenapa engga kalo badan dah ga kerasa ga bersahabat, perlu multivitamin dan istirahat tentunya.

    Btw aku baru tau juga multivitamin ini, boleh juga dicoba niy . Tengkyu infonya yaaa

    BalasHapus
  16. Banyak aktivitas harus diimbangi dengan minum vitamin gini supaya ga drop

    BalasHapus
  17. bagaimana cara membentuk pola makan dengan sedikit karbo? Juga membiasakan olahraga. Aduh.. saya bermasalah sekali dengan yg dua ini/

    BalasHapus
  18. aku dulu minum obat make teh hahaha karena ga kuat pait, sekarang udah berani m ake air putih krna tahu ntar teh malah ga bagus. Bitabiotic baru ngerti nih kak, thanks banget. Kapan2 dicoba mengkonsumsi

    BalasHapus
  19. Anak dan suami sakit, emang perlu bener deh vitamin tambahan. Huhuhu..

    BalasHapus
  20. Emang mengontrol karbo terutama nasi yg agak susah.Apalagi klo gak mkan byk nasi takut kelaparan *mindset kuno yg salah kaprah.mungkin dgn vibiotic ini bisa membantu y mbk.

    BalasHapus