Selasa, 24 Februari 2015

Review Catering Pernikahan: Permata Catering

Sebenarnya, saya kepikiran untuk menulis tentang ini karena banyak teman maupun saudara yang bertanya ke saya tentang catering waktu acara resepsi pernikahan saya dulu. Karena seringnya orang bertanya, ya sudah lah saya kepikiran untuk bikin reviewnya disini. Semoga dapat menjadi oase di tengah gurun pasir dan memecahkan kegalauan para calon pengantin yang sedang riweuh mengurusi persiapan nikah. Hehe, semangat ya mbak, mas, saya pun pernah berada dan mengalami posisi yang sama.

Dulu sewaktu saya mempersiapkan pernikahan, hal yang paling menurut saya dan keluarga harus dipikirkan dengan matang ya soal catering ini. Makanya, hasil pemilihan catering ini ga heran melewati pertapaan di Gunung Selamet selama 3 hari 3 malam, ditemani kicau burung hantu, suaranya merdu. Kuku..kuku..*eh,kenapa jadi nyanyi?hehe, kidding friends. Ga selebai itu lah proses pemilihannya dulu, apalagi sampe bertapa segala. hadeeh. Kemarin itu sih prosesnya gini (kemarin?udah hampir 3 tahun lalu keleus), saya hunting gedung nikah dulu, dimana biasanya saat kita bertandang ke kantor gedung nikah yang kita tuju, pengurusnya punya banyak brosur/pamflet catering yang menjadi rekanan mereka. So, dari situ lah perjalanan pencarian catering saya dimulai. Setiap berkunjung ke calon gedung pernikahan, pasti saya ambil tuh brosur dan pamflet yang bejibun itu.

Setelah itu, saya pelajari satu per-satu brosur dan pamflet tersebut. Seleksi kali ini mulai dari penampakan brosur/pamflet dari si catering (bok, first impression do reflects loh), harga paket yang ditawarkan, fasilitas dan fitur yang diberikan dari masing-masing paket sampe kepada menu yang ada. Haha, aseli nyari catering aja udah mirip sama nyari jodoh *smirk. Dari hasil studi pamflet dan brosur yang menggunung itu, terkerucut lah menjadi 3 pilihan vendor catering, yaitu Permata Catering, Difa Catering sama Sintaro (ini kalo ga salah inget ya namanya yang dua lagi.hehe). Dan sebenernya ada satu lagi catering kawakan yang bikin saya penasaran, tapi harganya ga masuk budget (Puspita Sawargi). 

Kemudian mulai lah saya menelpon 3 catering tersebut, plus 1 catering yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Saya bertanya dengan rinci mengenai paket dan harga yang ditawarkan, meminta mereka untuk mengirimkan proposal penawaran kepada saya dan menanyakan apakah bisa melakukan test food. Yup, keempat catering tersebut saya jabanin test food-nya supaya lebih yakin, dengan prinsip, lidah pasti gak bisa dibohongi, Haha. Alhasil setelah melakukan test-food dan melihat pernikahan yang disiapkan oleh masing-masing catering, akhirnya saya kepincut dan jatuh hati kepada Permata Catering. Sebenarnya ketiga catering tadi punya keunggulan dan kelemahan masing-masing, seperti contohnya Sintaro Catering ini menurut saya bagus dan total dalam hal design dan dekorasi pernikahan, sementara Difa Catering menawarkan banyak bonus. 

Tetapi, saya menemukan versi lengkap check list saya yang saya harapkan dari sebuah catering, ya di Permata Catering ini. Emang apa saja sih pertimbangan saya memilih Permata Catering?
  • Semua menu makanan yang saya coba saat test food di Permata, memiliki rasa yang endang surendang bambang seus alias paling ueeenak dibanding catering lainnya. Bahkan, dibandingkan dengan Puspita Sawargi yang akhirnya saya datangi test-foodnya di pameran wedding di JCC (namanya juga perempuan ya cyiin, ga afdol kalo ga dicobain semua). Makanan yang disiapkan Permata Catering lebih kaya bumbu (usut punya usut pemiliknya dan juru masaknya kebanyakan dari Padang, dimana orang Padang kalau masak pasti berani bumbu. Siapa yang bisa menandingi kelezatan rendang?haha). Menu yang saya rekomendasikan dari Permata Catering itu udang saus mayonaise, dendeng balado garing, siomay dan zuppa soup-nya, Yummy!
  • Porsi makanan yang disiapkan bukan porsi main-mainan. Hehe, maksudnya, besar dan ukuran dari makanan yang disiapkan memang pas dan sesuai proporsi mulut dan perut orang Indonesia. Contoh ya, siomay di Catering A jauh lebih kecil dibandingkan dengan yang disiapkan Permata. Ya, terus nanti tamu saya masa ga kenyang gegara porsi makanannya yang kekecilan. hehe
  • Harga yang bersahabat. Dengan rasa yang maknyus, fasilitas dan fitur paket yang cukup banyak, Permata lebih unggul dibandingkan yang lainnya. Mungkin banyak catering lain yang sama lezatnya atau bahkan lebih enak, tetapi harganya diluar budget saya.
  • Pelayanan yang optimal. Mulai dari test-food yang akhirnya saya lakukan dua kali loh, Permata tidak berkeberatan. Ya maklum lah, namanya pernikahan kan menyatukan dua keluarga, jadi orang tua kami (orang tua saya dan suami) juga harus setuju dengan pilihan catering kami. Karena kata mama saya, yang paling banyak diperbincangkan saat acara pernikahan ya cateringnya. Bahkan setelah pernikahan selesai pun, Permata masih menjalin hubungan dengan saya.
  • Tata rias dan dekorasi yang cukup memuaskan. Ketika saya memutuskan mengambil paket catering dari permata, otomatis saya juga menggunakan tata rias dan dekorasi dari permata. Ada beberapa salon yang disediakan, dan saya memilih Anjani Salon untuk mengurus tata rias dan pakaian kami. Kebaya-nya bagus dan classy cyiiin, tata riasnya juga soft dan cantik. Silahkan cek foto tata rias dan pakaian saat saya menikah ini ya:



Foto pas penyematan cincin nikah (Hiraukan muka lempeng suami saya ya. Haha)

Intinya, saya puas dengan makanan dan pelayanan yang diberikan oleh Permata Catering. Saking sudah tau kualitas dan pelayanan Permata Catering, keluarga saya cukup dekat dan banyak yang memakai Pemata Catering setelah pernikahan saya. Mulai dari pernikahan adik saya, sepupu-sepupu saya, teman dan sahabat-sahabat saya. Oh ya, saya juga kenal baik dengan salah satu marketing Permata yang memang mengurusi semua pernikahan saya, keluarga dan teman-teman saya. Bahkan, saking dekat dan kenal baik dengan si Mba Catering ini, dia sering kali memberikan diskon dan bonus jika tahu yang akan menikah nantinya adalah keluarga atau teman saya. Nah, buat kamu yang mau nikah dan memilih permata catering, saya juga bisa bantu mengenalkan kamu dengan marketingnya yang sudah saya kenal baik itu. Saya juga bisa merekomendasikan supaya kamu dapat diskon dan bonus (saya ngalamin sendiri, kalau lagi persiapan nikah gini, potongan harga alias penghematan uang akan sangat membantu) . Oke, happy catering hunting ya, pals!.

PENTING: Buat teman-teman yang tertarik atau ingin tahu mengenai Permata Catering dan Nomor kontak Marketing Permata Catering kenalan saya, harap langsung mengirimkan email ke saya ya di: glysistrata@gmail.com atau lysistratagena@yahoo.com. Mohon jangan comment dibawah artikel ini ya untuk menghindari penyalahgunaan email teman-teman oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya tunggu emailnya ya. Thanks!  

83 komentar:

  1. halooo mbak salam kenal yah. cantik banget fotonya :)
    makasih reviewnya yah..
    aku lg galau maksimal buat nentuin catering :'(

    permata dekor sm makanannya memang terkenal bgus ya? tp buat taun 2015 termasuk mahal ya. mba dulu marketingnya sm siapa namanya? brp undangan mba?

    BalasHapus
  2. Hai mba nela..maaf baru balas ya.makasih ya sdh dibaca,komentar dan puji pula.hehe..

    Iya mba,permata mmg terkenal bagus utk makanan dan dekornya.overall,ambil paket disana oke semua sih.kalo mba mau,email aja mba,ke emailku: glysistrata@gmail.com,biar nanti aku bs ksh info lbh jauh atau kita bs whatsapp-an nanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hy mba,
      salam kenal sebelumnya... boleh tanya" paket apa aja yg kmrn di ambil di permata? bs di email ke dwitya_handayani@yahoo.com or wa sy mba 0817818151

      makasi ya
      salam

      Hapus
  3. Hay mba lysistrata cantik.. Ak suka sama makeupnya, cantik.. Km waktu itu paketan brp? Untuk brp orng? Permata catering ini kntrnya dmn yah mba?
    Ak lg galau tingkat tinggi..
    Klo berkenan ak blh minta pricelistnya yah mba ke rizkyfitriananda@gmail.com
    Mksh mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rizky, makasih ya sudah mampir dan baca blog-ku. sudah aku kontak via email yaa..

      Hapus
  4. Hii Mba Gena,

    Blog dirimu sangat menarik dan bermanfaat sekali untuk capeng" yang laagiii galau tingkat tinggi hehehe

    Bisa bantu infoin PL caterinh permata nha Mba ke email aku (devinatalian@gmail.com)

    makasiiih ya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii Devi,

      Makasih bgt ya udah mampir dan baca tulisanku..salam kenal ya..
      Aku sambung via email yaa

      Hapus
  5. Hay mba gena salam kenal sebelumnya
    Aku sanny bride to be yg sedang menggalaui mslh catering juga..hhee

    Kalo boleh aku minta tolong bantu PL permata cateringnya donk mba..siapa tau dksh diskonan sm bonus..hhii
    Emailku afalmasani23@gmail.com

    Thanks before mba gena

    BalasHapus
  6. Hai Sanny,

    Salam kenal ya. Sudah aku balas via email yaa

    BalasHapus
  7. Hai Sanny,

    Salam kenal ya. Sudah aku balas via email yaa

    BalasHapus
  8. Haii mba gena salam kenal sebelumnya..

    Mba gena waktu di permata catering utk paketan yg berapa porsi ya ? Soalnya aku lagi galau banget nih mikirin catering...
    Kalo boleh aku minta info PL permata ya mba k emailku metaoktaviani@gmail.com

    Thanks before mba gena...

    BalasHapus
  9. Haiii meta,

    Sudah aku balas via email yaa.thanks

    BalasHapus
  10. Hi Mbak Gena,

    Salam kenal ya.. saya tertarik dengan Permata Catering ini, boleh minta PL ke email saya desi.martika92@gmail.com?

    Terima kasih banyak:)

    BalasHapus
  11. Haii mbak Gena , salam kenal
    Banyak yg review tentang permata catering , jadi cukup tertarik
    boleh minta PL nya mba ?

    Terimakasih sebelum nya :)

    BalasHapus
  12. Halo mba Gena, salam kenal ya. Reviewnya cukup membantu buat para calon pengantin yg lagi pusing cari catering kaya aku gini :(( .
    Kalau boleh aku mau minta PL permata ya , ke email aku annisaaskharimah19@gmail.com.

    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  13. Halo mba, cantik banget hasil riasnya natural dan ga menor..
    kalo boleh tau permata catering dlm paketnya sudah ada kebaya akad? kemudian catering ini termasuk mahal kah?
    kalo boleh mba bisa kirimkan pricelistnya ke evaprelia@gmail.com.. terima kasih.

    BalasHapus
  14. Salam kenal mba Gena,
    Makasih buat reviewnya Permata Catering, boleh minta PL nya diemailkan ke nafrantilofa@gmail.com mba?

    Makasih banyak yah mba😊

    BalasHapus
  15. Salam kenal mba Gena,
    Makasih buat reviewnya Permata Catering, boleh minta PL nya diemailkan ke nafrantilofa@gmail.com mba?

    Makasih banyak yah mba😊

    BalasHapus
  16. Salam kenal mba Gena,
    Makasih buat reviewnya Permata Catering, boleh minta PL nya diemailkan ke nafrantilofa@gmail.com mba?

    Makasih banyak yah mba😊

    BalasHapus
  17. Hi mba makasih ya reviewnya
    Bisa minta tolong dikirimkan PL nya ke fifi.awd@gmail.com
    Ditunggu ya terimakasih..

    BalasHapus
  18. Hi all,

    Semua sudah aku kirimin email ya. Monggo dicek. Makasih sudah mampir baca blog-ku

    BalasHapus
  19. Hai mbak Gena..

    Saya tertarik jg sama catering ini,, apa boleh minta kirim PLnya ke ailamka.lurun@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya mbak..

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Wr.Wb Mba Gena Salam kenal......

    Hai mba, please help me ... bener bgt mba untuk sesi yang satu ini bener2 menyita tenaga dan pikiran :'(

    Tapi pas baca blog mba gena, rasanya pengen tahu lebih jauh mengenai Permata Catering ini. Btw Mba aq blh dikirimkan PL nya Permata dan CP marketing kenalan Mba Gena kalau misalkan jadi pakai Permata Catering boleh ga aq bilang dr temannya Mba Gena hehehehe....mudah2an dpt bonus dan diskon nya lebih special. Rencana akhir tahun ini Mba.

    Email saya : estie.astuti@gmail.com
    Sekali lagi terima kasih banyak Mba Gena untuk tulisan blognya...

    Estie

    BalasHapus
  21. hai mbaa..
    terima kasih reviewnya
    saya lg butuh byk referensi catering
    boleh minta PL n CP permata catering mba..kirim ke email saya aja ya noviantibee26@gmail.com

    BalasHapus
  22. Mba boleh minta PLnya permata catering?? Rencanya aq mau nikah akhir thn ini.. email aq rvinalia25@gmail.com terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  23. Mba boleh minta PLnya permata catering?? Rencanya aq mau nikah akhir thn ini.. email aq rvinalia25@gmail.com terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  24. Hai mbàaa, boleh aku minta pl nya jugaaa, ke fitria.eka.lestari@gmail.com, salam kenal yaa mba gena, nama saya eka... terima kasihhhh...

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum Mbaa..

    Mbaa, aku mintaa ket lengkap mengenai katering permata yaa.. mintaa tolong kirim ke veraindriasanti@gmail.com

    trmksh atas bantuannyaa,.

    BalasHapus
  26. Mba boleh minta pricelist dan contact person di permata catering ga?tolong diemail ke elizabeth.stefanny@yahoo.co.id makasih yah :-)
    Elizabeth

    BalasHapus
  27. hai mba,,
    boleh aku minta pl untuk permata catering???
    ke rosmayanti65@yahoo.co.id
    thanks mba..

    BalasHapus
  28. Haloo mba Gena.. Mau donk PL n paketnya permata catering.. Tolong email k indradewi_3ta@yahoo.co.id ya mbaa... Makasiiiyyy banged mbaa Gen.. :))

    BalasHapus
  29. Halo mba boleh tau itu buay paket brapa orang dan price listnya, tolong email ke juwitadwi_andriyanti@yahoo.com. terima kasih

    BalasHapus
  30. Halo mba boleh tau itu buay paket brapa orang dan price listnya, tolong email ke juwitadwi_andriyanti@yahoo.com. terima kasih

    BalasHapus
  31. Halo mba boleh tau itu buay paket brapa orang dan price listnya, tolong email ke juwitadwi_andriyanti@yahoo.com. terima kasih

    BalasHapus
  32. Hai mbaa makasi loh buat reviewnya.. Aku boleh minta PL nya kah? Ke souvianabila@yahoo.com makasi

    BalasHapus
  33. K gena salam kenal,,q jg mw k PL nya ya,,ke email q riry.iskandar@yahoo.com

    BalasHapus
  34. Hi mba, selamat ya atas weddingnya!
    Aku boleh minta PL nya juga? Email ke hardini.vani@live.com thank you mba!

    BalasHapus
  35. Hi mba, selamat ya atas weddingnya!
    Aku boleh minta PL nya juga? Email ke hardini.vani@live.com thank you mba!

    BalasHapus
  36. Hi mba, selamat ya atas weddingnya!
    Aku boleh minta PL nya juga? Email ke hardini.vani@live.com thank you mba!

    BalasHapus
  37. Hi mb boleh mnt PL ny kirim ke email ak (renny_aquarius@yahoo.com) thx u

    BalasHapus
  38. Hi mb boleh mnt PL ny kirim ke email ak (renny_aquarius@yahoo.com) thx u

    BalasHapus
  39. Hi mb boleh mnt PL ny kirim ke email ak (renny_aquarius@yahoo.com) thx u

    BalasHapus
  40. Hi mb boleh mnt PL ny kirim ke email ak (renny_aquarius@yahoo.com) thx u

    BalasHapus
  41. Nice review mba gena. Mhon info pricelist permata catering via email devyantiasri@gmail.com trims sblmnya :)

    BalasHapus
  42. Hallo mba, boleh minta kirim pricelist nya ke email acha.natascha@yahoo.com makasih ya

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Hai mba...kl boleh aku juga mau dikirimin PL permata catering ya ke lilinkechil.a@gmail.com
    Makasih bnyk ya mba ...God bless you ;-)

    BalasHapus
  45. Hai mba...kl boleh aku juga mau dikirimin PL permata catering ya ke lilinkechil.a@gmail.com
    Makasih bnyk ya mba ...God bless you ;-)

    BalasHapus
  46. hai mbk aku boleh minta price listnya juga ya ke email ku rietanurulhasanah@yahoo.co.id untuk paket lengkap 1000-1200 orang mbk

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum Mba Gena...
    Salam kenal..
    Mba aku boleh mint PL juga ya ke emailku fadhilah_8488@yahoo.com untuk paket lengkap 1000 orang mba..terima kasih..

    BalasHapus
  48. dear mba gena,
    aku boleh minta PL sama CP permata catering nggak
    kirim ke emailku ya mahsalmiraa@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  49. Hi mb. Boleh mnt nama mb catering permata yg bs ksh diskon bnyk gak hehehehe. Terima kasih
    Kirim ke email ak ya mb di renny_aquarius@yahoo.com

    BalasHapus
  50. Hi mb. Boleh mnt nama mb catering permata yg bs ksh diskon bnyk gak hehehehe. Terima kasih
    Kirim ke email ak ya mb di renny_aquarius@yahoo.com

    BalasHapus
  51. Hi mb. Boleh mnt nama mb catering permata yg bs ksh diskon bnyk gak hehehehe. Terima kasih
    Kirim ke email ak ya mb di renny_aquarius@yahoo.com

    BalasHapus
  52. Salam kenal mba cantik.. makasih ya reviewnya..bermanfaat bgt. Boleh bantu ga mba siapa marketing permata yg mw kasi bonus banyak.. kmrn saya sudah tlp dan dikasih marketing mba isna mba.. email saya ya mba.. klo boleh minta no wa nya.. nezz.hapsari@gmail.com. makasih mbaa..

    BalasHapus
  53. Salam kenal mba.. Aq suka make-upnya. Bisa tau nama, no telp dan alamat salonnya ga?

    BalasHapus
  54. Salam kenal mba.. Aq suka make-upnya. Bisa tau nama, no telp dan alamat salonnya ga?

    BalasHapus
  55. Salam kenal mba.. Aq suka make-upnya. Bisa tau nama, no telp dan alamat salonnya ga?

    BalasHapus
  56. Salam kenal mba. Aku mnta PL nya ya ke landini53@yahoo.com

    BalasHapus
  57. hi mbak boleh email price list eprmata catering ke andariniwaskitaningrum@gmail.com
    thankyou mbak : btw, fotonya cantik bangettttt..

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. mba gena, salam kenal ya. sebelumnya, permata catering sempet masuk ke list saya juga mba, nah setelah baca review mba jd makin tertarik. boleh minta PL permata cateringnya g mba ke daramala90@gmail.com ?wktu itu untuk berapa undangan dan di mana tempatnya?biasanya kan berpengaruh tuh harga dengan tempat acaranya. makasi ya mba gena.:)

    BalasHapus
  61. mba gena, salam kenal ya. sebelumnya, permata catering sempet masuk ke list saya juga mba, nah setelah baca review mba jd makin tertarik. boleh minta PL permata cateringnya g mba ke daramala90@gmail.com ?wktu itu untuk berapa undangan dan di mana tempatnya?biasanya kan berpengaruh tuh harga dengan tempat acaranya. makasi ya mba gena.:)

    BalasHapus
  62. mba gena, salam kenal ya. sebelumnya, permata catering sempet masuk ke list saya juga mba, nah setelah baca review mba jd makin tertarik. boleh minta PL permata cateringnya g mba?wktu itu untuk berapa undangan dan di mana tempatnya?biasanya kan berpengaruh tuh harga dengan tempat acaranya. makasi ya mba gena.:)

    BalasHapus
  63. Dear All,

    Terima kasih ya sudah mampir dan baca tulisan-ku. Mohon maaf banget, aku gak bisa balas komentar kalian satu-persatu, karena kerjaan di kantor lagi overload banget nih. Hehe. Karena pertanyaannya mayoritas sama, saya hanya akan jelaskan sekali ya:

    1. Mengenai price list catering Permata, saat ini saya sudah tidak menyimpan hard copy-nya, lagipula besar kemungkinan price list sudah berubah. Namun, untuk perbandingan kalian semua, waktu itu, di tahun 2012, saya ambil paket yang 500 undangan (1000 porsi) dengan tambahan beberapa gubug-an (diluar gubug paket), sehingga nilai total paket-nya menjadi sekitar 89.000.000

    2. Bagi yang sudah pernah menghubungi salah satu marketing Permata, sebaiknya tidak lagi meminta nomor kontak atau bertanya tentang marketing kenalan saya. Bukannya gak boleh cyiiin, tapi di Permata katanya ada kode etik, kalau sudah pernah menghubungi salah satu marketing dan meminta proposal penawaran by email, tidak bisa berpindah marketing. Begitu kata marketing kenalan saya.

    3. Untuk teman-teman yang memang serius mau pakai permata, silahkan hubungi saya di email lysistratagena@yahoo.com atau glysistrata@gmail.com. Nanti biar saya langsung kenalkan ke marketing kenalan saya.

    Terima kasih yaaa...

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Halooo,, Salam Kenal yaa, terima kasih untuk postingan nya, btw You look so georgeus. Boleh minta tolong PL Permata Catering kah ?
    Aku lagi cari referensi untuk pernikahan aku tahun depan.

    Thanks before :)

    BalasHapus
  67. Halooo,, Salam Kenal yaa, terima kasih untuk postingan nya, btw You look so georgeus. Boleh minta tolong PL Permata Catering kah ?
    Aku lagi cari referensi untuk pernikahan aku tahun depan. Email Aku pockyvora@gmail.com

    Thanks before :)

    BalasHapus
  68. kak makasih referensinya sangat membantu boleh minta PL nya permata ke email okie_fabulous@yahoo.com

    BalasHapus
  69. Hello mba, boleh minta Info PLnya ke email riapuspita25@yahoo.com . Thanks before :)

    BalasHapus
  70. Haii mba gena, sangat membantu postingannya, rencana mau pake catering ini juga untuk akhir tahun ini. boleh minta PL nya ke safriyana90@gmail.com.
    Terima kasih..

    BalasHapus
  71. Hai, boleh minta PL nya gak ? Kirimin ke email inastianisuraya@yahoo.co.id
    Terima kasih.

    BalasHapus
  72. Hai, boleh minta PL nya gak ? Kirimin ke email inastianisuraya@yahoo.co.id
    Terima kasih.

    BalasHapus
  73. salam kenal mba genaa


    saya kebetulan masih memilah catering yg akan saya amanahkan untuk membantu rencana pernikahan saya di akhir tahun ini (insya Allah).

    dan kebetulan saya dapat referensi permata catering. setelah saya baca blog mba gena, saya pensaran dan tertarik ingin survey catering ini.

    mba, boleh dibantu untuk website resmi catering ini apa ya? contact personnya? dan kalau boleh tau pas tahun mba nikah berapa pricelist untuk 600 pack atau 800 pack?

    sorry mba, banyak mintanya nih saya... saya tunggu ya informasi dari mba gena.


    makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  74. salam kenal mba genaa


    saya kebetulan masih memilah catering yg akan saya amanahkan untuk membantu rencana pernikahan saya di akhir tahun ini (insya Allah).

    dan kebetulan saya dapat referensi permata catering. setelah saya baca blog mba gena, saya pensaran dan tertarik ingin survey catering ini.

    mba, boleh dibantu untuk website resmi catering ini apa ya? contact personnya? dan kalau boleh tau pas tahun mba nikah berapa pricelist untuk 600 pack atau 800 pack?

    sorry mba, banyak mintanya nih saya... saya tunggu ya informasi dari mba gena.
    ini email saya: verizanadya.cut@gmail.com

    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  75. tidak ada review vendor lainnya??

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  77. Hi Mbak gena,

    Boleh minta contact marketing permata catering?
    saya rencana mau adakan syukuran khitanan.

    trims,

    BalasHapus
  78. Catering, salah satu point yang penting si di pernikahan, sederhana gapapa, yang penting enak dan ngebahagiain para tamu undangan <3

    Salam,
    Oca

    BalasHapus
  79. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  80. Kamu dan pasangan punya resolusi #2019GantiStatusKTP atau #2020PunyaKartuNIkah, kan?

    Gimana jadinya kalau kamu #2019GantiStatusKTP atau #2020PunyaKartuNikah dan dapetin #HadiahFlashDeal20Juta?

    Iya, serius, kamu bakalan dapet hadiah Flash Deal senilai Rp 20.000.000,00!

    Gimana caranya?

    Dengan booking tanggal pernikahanmu sekarang atau... paling lambat Minggu, 17 Februari 2019 di HIS Balai Sartika Convention Hall!

    Ingat, kapanpun nikahnya, bookingnya dari sekarang atau paling lambat 17 Februari 2019, ya!

    Supaya Rp 20.000.000,00-nya jadi punya kamu!

    Dengan booking di HIS Balai Sartika Convention Hall, semua kebutuhan pernikahanmu, dimulai dari gedung hingga vendor-vendor pernikahan ternama, sudah di-cover oleh HIS Wedding Venye and Organizer, lho!

    Ingat, booking di periode Flash Deal ini, ya! Biar Rp 20.000.000,00-nya bisa dibawa pulang!

    Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: dini ( 087804563524)

    BalasHapus